Wednesday 16 April 2014





11 September 2013 pukul 19:31
dulu waktu sekolah, aku paling sebeLLLLL bangeTTTTT klo di suruh nyateTTTTT sama guru aku, setiap kali abis disuruh nyatet aku suka ngoceh sambil ngomel2 dirumah.

Sebelum ngomel2 aku suka mengumpulkan beberapa mainan, boneka, batu-batu yang ada dihalaman, kotak pensil, penggaris, sendok, gayung, gelas atau seketemunya benda mati aku kumpulkan aku jejerin kemudian aku omel-omelin layaknya presiden yang sedang berpidato di hadapan ribuan rakyatnya.

"eh batu lonjong coba kamu pikir pake apa kek terserah kamu, yang namanya nyatet tulisan yang ada di buku cetak secara sama persis ke buku tulis kosong itu maksudnya apa sih ??"

"eh gayung aku gan ngerti ya sama guru aku, udah aku disuruh beli buku cetak yg harganya mahal bgt, sekarang aku disuruh nyalin semua tulisan yang ada di tuh buku ke buku tulis....maksudnya apa coba ???"

"eh sendok sumpah ya aku benci banget di suruh nyalin tulisan yang ada di buku cetak ke buku tulis, kenapa sih harus di salin...kenapa sih gak di foto copy trus ditempel aja...ato gak disobek aja buku cetaknya trus di tempel ke buku tulis....nulis itu cape tau...apa lagi disuruh nulis tulisan yang udah aku baca....aku bosennnnn"

setiap kali disuruh nulis aku selalu merasa menderita, maka sangat wajar jika tulisan tangan aku termasuk dalam kategori tulisan tangan ter-jelek se-keluarga.

usiaku makin bertambah, aku mengalami banyak hal, aku semakin tua dan semakin malas bicara, sekrang tanpa di suruh aku suka menuliskan kata2 yang aku baca dan aku anggap bagus ke dalam buku kecil harian ku, tidak hanya itu, aku pun juga menuliskan nama2 orang yang karya nya aku sukai, dan menuliskan apa saja yg ingin aku tulis, sekarang aku sangat suka menulis.

sekarang sehabis menulis aku suka mengumpulkan beberapa mainan, boneka, batu-batu yang ada dihalaman, kotak pensil, penggaris, sendok, gayung, gelas atau seketemunya benda mati aku kumpulkan aku jejerin kemudian aku bacakan tulisan yang sudah aku tulis di buku harian kecilku.

aku membacakan tulisan ku di hadapan mereka semua persis seperti presiden yang sedang berpidato di hadapan ribuan rakyatnya.

No comments:

Post a Comment